Home » » Nutrisi dan Manfaat Ace Maxs

Nutrisi dan Manfaat Ace Maxs

Agen Ace Maxs Herbal | Ace Maxs adalah minuman multikhasiat masa kini yang di olah oleh teknology modern dan sangat canggih. Produk Asli Indonesia ini di kelola oleh PT H2O Internasional dengan di bantu oleh para ahli pengobatan penyakit, sehingga terciptalah Ace Maxs dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak serta tambahan bahan nutrisi lain, antara lain; buah apel, bunga rosella dan madu murni. Karena bahan bahannya yang super berkhasiat dan juga di ambil dari perkebunan terunggul di Indonesia, sehingga khasiat yang dimiliki Ace Maxs pun sangatlah banyak. Keunggulan dari Ace Maxs yaitu dapat membunuh sel kanker jahat hingga ke akar dengan cara alami tanpa melakukan Proses Operasi.

Anda tidak perlu khawatir karena Ace Maxs merupakan produk legal yang sudah mendapat ijin beredar dan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan RI dengan nomor registrasi  TR. 142 680 331 serta DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Tahukah anda? Ace Maxs mempunyai daya kerja yang lebih kuat 10.000 kali lipat di bandingkan dengan kemoterapy. Dan yang lebih amazing lagi Ace Maxs dapat memberantas sel tumor otak tanpa menimbulkan efek samping, tanpa rambut rontok, tanpa rasa mual, tanpa mengalami berat badan berkurang, dll. Karena ya memang Ace Maxs terbuat dari kombinasi bahan alami pilihan yaitu Kulit Manggis dan Daun Sirsak, Kemudian di dukung dengan bahan alami lainnya yaitu buah apel, bunga rosella, dan juga madu. Tidak heran semua konsumen kami bisa sembuh dengan cara alami konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, bahan bahannya pun 100% alami tanpa kimia dan kaya akan khasiat yang luar biasa.

Berikut Harga Retail Ace Maxs Beserta Cara Pemesanannya :

 
MANFAAT DAN BAHAN YANG TERKANDUNG DALAM ACE MAXS
 
1. Kulit Manggis
Buah Manggis yang bernama latin Garcinia Mangostana L, merupakan tanaman yang berasal dari hutan tropis Indonesia. Di Indonesia manggis di sebut dengan berbagai macam nama lokal seperti Manggu (Jawa Barat), Manggis (Jawa), Mangustang (Maluku), Manggusto (Sulawesi Utara), Manggih (Sumatera Barat). Menurut Qosim, 2007,diketahui komposisi bagian buah yang dimakan per 100 gram meliputi 79,2 gram air, 0,5 gram protein, 19,8 gram karbohidrat, 0,3 gram serat, 11 mg kalsium, 17 mg fosfor, 0,9 mg besi, 14 IU vitamin A, 66 mg vitamin C, vitamin B1 (thiamin) 0,09 mg, vitamin B2 (riboflavin) 0,06 mg, dan vitamin B5 (niasin) 0,1 mg . Daging buah manggis berwarna putih, bertekstur halus dan rasanya manis bercampur asam sehingga menimbulkan rasa khas dan segar. Karena vitaminnya yang kaya dan juga rasa nya yang banyak di gemari masyarakat, Manggis mendapat julukan The Queen Of Tropical Fruit.

gugus carbon xanthone

 Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa di dalam kulit manggis terdapat zat super yang bermanfaat untuk kesehatan terutama sebagai Antioksidan. Antioksidan merupakan senyawa yang dpat memperlambat atau mencegah terjadinya kerusakan oleh radikal bebas, dengan jalan memutus rantai reaksi oksidasi yang di sebabkan oleh radikal bebas tersebut. Senyawa antioksidan dan senyawa lain yang terkandung dalam kulit manggis antara lain ; Xanthone yang meliputi mangostin, a-mangostinon, b-mangostinon, mangosterol, mangostanol, alfa-mangostin, beta-mangostin, b-tovophyllin, flavonoid, trapezifolixanthone, epikatekin, b-garcinon, dan gartanin. Senyawa xanthone pada kulit manggis merupakan antioksidan paling tinggi di banding buah lain, kandungan antioksidannya melebihi 8,3 jeruk dan 66,7 wortel, bahkan melebihi vitamin C dan E. Xanthone mampu mengikat oksigen bebas yang tidak stabil yaitu radikal bebas perusak sel di dalam tubuh sehingga xanthone dapat menghambat proses degenerasi (kerusakan) sel. Xanthone juga merangsang regenerasi (pemulihan) sel tubuh yang rusak dengan cepat sehingga membuat awet muda. Selain itu xanthone juga efektif mengatasi sel kanker dengan mekanisme apoptosis (bunuh diri sel) yaitu dengan memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga sel kanker mati. Senyawa xanthone juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami (natural killer cell atau NK cell) dalam tubuh. NK cell itulah yang secara alami bertugas membunuh sel kanker dan virus yang masuk dalam tubuh manusia. Di Amerika Serikat dan Eropa, banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa kulit buah manggis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kulit manggis mengandung antioksidan 17.000-20.000 orac per 100 ounce, sedangkan sayur dan buah berkadar antioksidan tinggi seperti wortel dan jeruk masing-masing hanya 300 orac dan 2.400 orac. Orac (Oxygen Radical Absorbance Capasity) yaitu kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit degeneratif seperti jantung, stroke, dan kanker. Di luar negeri ekstrak kulit buah manggis telah dikemas dalam bentuk kapsul dan pada label dari kemasan tersebut dijelaskan bahwa ekstrak kulit buah manggis dapat mengatasi berbagai penyakit yaitu: antiviral, anticancer, antitumor, antimicrobial, antihepatoxic, antifungal, antiinflammatory, antibacterial, antiallergic dan antirhinoviral. Senyawa xanthone mempunyai kemampuan sebagai antioksidan, antibakteri, antivirus, antiviral, antijamur, antialergi, antifungi, antimalaria, antikanker, antiinflamasi, bahkan dapat menjadi penghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis.
  2. Daun Sirsak
Sirsak merupakan tanaman yang tidak asing lagi masyarakat Indonesia, dan biasanya sering di jumpai di pekarangan rumah dan bahkan banyak kebun yang khusus membudidayakan Sirsak. Siapa sangka dalam daun sirsak mempunyai zat super anti kanker yang bernama Acetogenins. Semakin berkembangannya jaman kini daun sirsak di pastikan dapat mengobati penyakit kanker apapun dengan jenis atau tipe yang berbeda, selain rasanya yang enak dan menyegarkan daun sirsak membunuh sel sel kanker secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapaun, tanpa rasa mual, tanpa rambut rontok, tanpa mengalami berat badan turun, dan lain sebagainya. Acetogenins sendiri adalah senyawa dengan struktur C-34 atau C-37 rantai karbon panjang dan tidak bercabang yang terikat pada gugus 2-propanol, pada C-2 untuk membentuk suatu lakton. Senyawa ini memiliki 350 senyawa turunan yang di temukan pada keluarga Annonaceae dan sebnyak 82 senyawa diantaranya di temukan pada dau sirsak.

Senyawa super Acetogenins yang berada dalam daun sirsak berperan sebagai inhibitor sumber energi untuk pertumbuhan sel kanker. Kekuatan energi menyebabkan sel kanker tidak bisa membelah dengan baik (tidak bisa berkembang lebih), Acetogenins masuk ke dalam tubuh dan menempel pada dinding reseptor sel kanker dan berfungsi merusak ATP di dinding mitokrondia. Akibatnya produksi energi di dalam sel kanker terhenti dan akhirnya sel kanker akan mati. Dan luar biasanya, Acetogenins hanya akan membunuh sel sel kanker saja, kemudian menjaga, memperbaiki sel normal dalam tubuh yang rusak oleh kanker. Dan di temukan cara kerja kerja acetogenins mirip seperti Adreamycin (sebuah nama dagang kemoterapy). Tetapi hebatnya daun sirsak, mampu mengalahkan adreamycin karena daya kerja Acetogenins lebih kuat 10.000 kali lipat di banding adreamycin tersebut. Penelitian Brine Shrimp Lethality (BSL) menjelaskan bahwa Acetogenins bersifat sitotoksik selektif artinya, senyawa acetogenins dapat membunuh sel kanker secara alami. Kemudian banyak sekali penelitian seperti di laboratium Culture Cell, Pusat Kanker Purdue Amerika Serikat, serta penelitian di berbagai negara di hasilkan bahwa sebanyak 20 test laboraturium menemukan bahwa daun sirsak memiliki senyawa sitotoksik terhadap sel kanker.

  3. Buah Apel
Buah Apel yang memiliki nama latin Malus Domestica, merupakan tanaman yang pertama kali di tanam di Asia Tengah, kemudian Indonesia juga mempunyai tanaman Apel yang tumbuh sangat banyak dan dengan kualitas yang bagus. Buah Apel ini sangat banyak di gemari oleh semua orang karena rasanya yang manis dan juga mempunyai khasiat yang banyak kesehatan. Diantaranya :
  • Mengeluarkan toksis yang ada di dalam tubuh
  • Meningkatkan konsentrasi, Mengurangi stres, dan meningkatkan produktivitas.
  • Menjaga kestabilan hormon dan sistim imunitas (daya tahan tubuh)
  • Melancarkan peredaran darah dan sistim saraf
  • Mengurangi manifestasi alergi (seperti gatal, sinusitis, asma)
  • Memperbaiki kualitas tidur
  • Melindungi tulang
  • Serta mencegah penyakit alzheimer, asma, kanker paru paru, kanker payudara, kanker hati, kanker usus.
  • Dapat menurunkan kadar kolesterol jahat
Kandungan gisi yang terkandung dalam buah apel : Protein 0,7 g, Karbohidrat 11,42 g, Vitamin C 9,5 mg, Vitamin A 54 mg, Vitamin E 0,26 mg, Fosfor 16 mg, Magnesium 7 g, Kalsium 6 mg, Besi 0,17 mg , Kalium 157 mg, Air 86,5 g,

  4. Madu Madu mengandung banyak mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfor, dan kalium. Vitamin–vitamin yang terdapat dalam madu adalah thiamin (B1), ribo flavin B2), asam askorbat (C), piridoksin (B6), niasin, asam pantotenat, biotin, asam folat, dan vitamin K. Sedangkan enzim yang penting dalam madu adalah enzim diastase, invertase, glukosa oksidase, peroksidase, dan lipase. Selain itu unsur kandungan lain madu adalah memiliki zat antibiotik atau antibakteri (Adji, S, 2004). Nilai kalori madu sangat besar 3.280 kal/kg. Nilai kalori 1 kg madu setara dengan 50 butir telur ayam, 5,7 liter susu, 1,68 kg daging, 25 buah pisang, 40 buah jeruk, dan 4 kg kentang. Madu memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan rendah lemak. Kandungan gula dalam madu mencapai 80 %, asam utama yang terdapat dalam madu adalah asam glutamat. Sementara itu, asam organik yang terdapat dalam madu adalah asam asetat, asam butirat, format, suksinat, glikolat, malat, proglutamat, sitrat, dan piruvat(Adji, S, 2004).
Khasiat dan Manfaat Madu :
  • Meningkatkan daya ingat
  • Sumber nutrisi yang lengkap
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Madu dapat membersihkan kotoran yang terdapat pada usus pembuluh darah dan yang lainnya.
  • Memperkuat janin yang lemah dalam kandungan ( rahim ). Membantu menjaga stamina dan kesehatan Ibu Hamil
  • Membantu perkembangan otak bayi
  • Meningkatkan nafsu makan Anak-anak ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu)
  • Mengembalikan stamina dari kelelahan dan stress.
  • Mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes
  • Amat bergizi, melembutkan sistem alami tubuh, menghilangkan rasa obat yang tidak enak, membersihkan liver, memperlancar buang air kecil, cocok untuk mengobati batuk berdahak.
5. Bunga Rosella
Bunga Rosella yang memiliki nama latin Hibiscus Sabdarifa, memiliki efek antipasmodik (penahan kekejangan), efek farmakologis bahan antiseptik, antibakteri, anticacing, agen astrigen, mencegah penyakit kanker, penambah syahwat, dll. Kandungannya : Kalori 49 kal, H2O 84,5 %, Protein 1,9 gr, Fats 0,1 gr, Karbohidrat12,3 gr, Fiber 1,2 gr, Kalsium 0,0172 gr, Phospor 0,57 gr, Besi 0,029gr, B-karotene 3 gr, Asam askorbat 0,14 gr  
Manfaat dari Bunga Rosella:
  • Melancarkan sistem pencernaan
  • Menyaring racun dalam tubuh
  • Mengurangi kekentalan darah
  • Mencegah peradangan yang terjadi pada saluran kencing
  • Mnurunkan kadar gula dalam darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menurunkan tingkat penggumapalan lemak dalam hati
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Menurunkan kadar penyerapan alkohol dalam tubuh
  • Mempercepat proses pertumbuhan otak
  • Melindungi dari infeski kuman, antibakteri, antijamur, dan antivirus.
  • Mencegah timbulnya batuk kronis

Demikian Nutrisi dan Manfaat Ace Maxs , segera dapatkan kesembuhan setelah konsumsi Ace Maxs secara teratur. Untuk pemesanan sangat terjamin sekali karena kami menggunakan Jasa Pengiriman Tiki JNE. Dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk Informasi Harga dan Panduan Pemesanan silahkan klik disini.

-----SALAM HIDUP SEHAT-----

0 komentar:

Posting Komentar

Agen Ace Maxs

Agen Ace Maxs
Jln. Cikunten Indah Rt:05/12 Kel.Sambongjaya Kec.Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Jawa Barat. Hp : 085.318.732.223 (Telp) 085.322.500.616 (sms) Tlpn : (0265) 339207 Pin BB : 295F9371

Cara Pemesanan

Ketik SMS :

HMAM :Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085.322.500.616

Harga 1 botol Rp. 240.000,-
Harga 2 botol Rp. 475.000,-
Harga 3 botol Rp. 705.000,-

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.